Senin, 06 Februari 2012

CIBAPANG VILAGE

       CIBAPANG adalah tempat tinggal saya.Di mana di situlah saya dilahirkan dan dibesarkan hingga sampaii sekarang ini.Saya senang sekali tinggal di desa cibapang karena cibapang bertempat di dekat pegunungan aitu ciremai.Keadaan di sana pun sejuk dan nyaman,maklum karena jauh dari hiruk pikuk keramaian kota.Boleh dikatakan kampung cibapang itu masih termasuk pedesaan atau kampung.Walaupun kampung saya terpencil tapi gpp lah.Saya bangga ko tinggaaaaaaal di sana.Karena odara/okxigen yg saya hiru masih alami bersih dan sejuk .Di badingkan dengan rumah yg bertempat di kota kota yg dekat dengan keramaian kota.Di kampung cibapang adat istisadat nya pun masih melaekaat,bukan pdsa istiadatnya saja yg masih melekat tapi kkerja samanya dan gotong royonhnya pun begitu erat di kampung cibapang itu nah itulah sebabnya saya betah dan nyaman tinggal di.KMPNG.CIBAPANG  DS.CILEULEUY  KEC.CIGUGUR I  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar